KX-T7705

Bila memutuskan untuk beli atau tidak membeli dengan hanya dari melihat dus telepon ini dan melihat fisik produk ini sebelum mencoba dan memahami kelebihannya, dapat dipastikan 99% Anda akan memutuskan tidak membeli produk ini. Maka dari itu, tunggu sebentar dan simak kelebihan produk ini.

Lihat dulu 'function' utama dari produk ini. Tetapi sebelum melanjutkan penjelasan ini, bila Anda bermaksud membeli produk ini untuk dihubungkan dengan direct phone ke line TELKOM sebaiknya urungkan niat Anda membeli produk ini  - termasuk model yang lebih sederhananya yaitu Panasonic KX-T7703 - , karena fungsi yang dijelaskan tidak dapat diperoleh.

Fungsi utama Panasonic KX-T7705 ini:
  • Caller ID
  • Speaker phone dapat berfungsi tanpa butuh battery tambahan seperti Panasonic model KX-T2375.
  • Redial 5 nomor terakhir
  • Memori nomor yang menghubungi
  • Pengaturan level suara speaker phone 4 level suara
Anda bebas menggunakan telepon ini tanpa khawatir battery AA yang biasa digunakan untuk telepon lain semacam ini habis ataupun perlu digantikan segera. (bahkan kadang dapat merusak pcb telepon jika battery yang sudah habis terpakai tidak digantikan dalam jangka waktu yang lama)

Jadi tunggu apalagi, segera beli telepon ini dan gunakan untuk extension dari PABX Anda apapun merk PABXnya, asal extension nya jenis Analog SIngle Line Telephone maka 100% dapat dipakai.

Tambahan fungsi lain adalah Anda mendapat informasi sudah berapa lama gagang telepon ini terangkat (yang akan mewakili perkiraan waktu bicara Anda). Selamat membeli dan menggunakannya di kantor Anda. Hubungi kami untuk membeli di toko online www.planetpabx.com atau telepon ke Jafatelindo Prima